INILAH SALAH SATU REKOMENDASI WISATA DI KAB.TRENGGALEK

   Buat yang hari libur bingung mau kemana, datang saja ke Trenggalek, Jawa Timur. Tepatnya di Desa Malasan, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Sekarang ada wisata yang menyajikan view dan nuansa pedesaan masa jadul, yaitu Taman Kelinci Pasopati. Lokasi yang strategis serta memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, tempat ini memberikan kesan yang menarik bagi pengunjungnya.
Sesuai dengan namanya di Taman Kelinci ini pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para kelinci yang lucu-lucu dan imut. Selain itu, di Taman Kelinci Pasopati ini menyajikan hamparan rumput dan bunga layaknya negeri dongeng, dan bangunan-bangunan yang ada di Taman Kelinci ini semua terbuat dari bambu yang memberikan nuansa kental akan pedesaan yang asri.

Tak hanya memberikan spot yang indah, tetapi tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan tempat wisata untuk bersenang-senang, Taman Kelinci Pasopati juga menyediakan wisata edukasi seperti bimbel, wisata edukasi tenntang tanaman, dan tentunya wisata edukasi tentang kelinci.

Cara Menuju Lokasi
      Rute untuk menuju tempat ini sangat mudah karena tempatnya yang sangat strategis berada di Trenggalek bagian timur, pengunjung hanya tinggal melewati jalur utama menuju Kabupaten Trenggalek dan sehabis itu tinggal singgah di Kecamatan Durenan, disitu akan ada petunjuk untuk memudahkan pengunjung untuk menuju lokasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini